News Rabu, 22 Desember 2021 | 11:12

Piala AFF, Rizal Ramli Yakin Garuda Kalahkan The Lions  

Lihat Foto Piala AFF, Rizal Ramli Yakin Garuda Kalahkan The Lions   Dr Rizal Ramli. (Foto: Twitter)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - Politisi yang biasanya garang dalam mengkritik pemerintahan Jokowi, Dr Rizal Ramli tampaknya ikut dalam suasana hiruk pikuk AFF Suzuki Cup 2020.

Dikutip dari akun Twitter @RamliRizal, politikus sekaligus pengamat ekonomi tersebut menyebut, hasil semifinal leg 1 AFF yang akan berlangsung di Singapura pada Rabu, 22 Desember 2021 pukul 19.30 WIB, akan menjadi kebanggaan nasional.

"Hasil semifinal leg 1 AFF nanti malam akan jadi kebanggaan nasional, menjadi obat untuk masyarakat pecinta bola di saat pandemi," tulis Rizal Ramli. 

Dia menyebut keyakinannya Evan Dimas Cs akan mampu mengalahkan skuad Singapura. Rizal bahkan menyebut skor 2 : 0 untuk kemenangan skuad Garuda.

"Saya yakin Garuda bisa kalahkan the Lions. Kita  diuntungkan pelatih utama Singapura baru saja mengundurkan diri. Semoga skor 2:0 untuk  Garuda," tulisnya.

Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong melakoni laga semifinal leg 1 dengan timnas Singapura pada Rabu, 22 Desember 2021 malam. 

Arhan Pratama Cs melaju ke semifinal setelah mengalahkan Malaysia dengan skor 4 : 1 dalam laga babak penyisihan terakhir. Timnas menjadi juara grup B disusul Vietnam, yang juga maju ke semifinal dan akan berhadapan dengan juara grup A Thailand. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya